GEREJA GERAKAN PENTAKOSTA "BUKIT HERMON" BALIKPAPAN, "MEMPERSIAPKAN JEMAAT YANG DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI"
banner ads
banner ads
banner ads
Anda Memiliki Beban/ pergumulan
ataupun pertanyaan2 Dan Rindu untuk didoakan. Tuliskan beban dan pergumulan anda dan dengan sukacita kami akan mendoakannya

Klik disini untuk menuliskannya

Hati Yang Takut Akan TUHAN



AMSAL 19 :23


“ Takut akan Allah 
mendatangkan hidup…”
( Ams 19:23 )





Dunia sekarang ini semakin jahat saja. Ini terbukti dengan semakin meningkatnya angka kejahatan. Orang-orang semakin berani melakukan hal-hal yang jahat. Dan yang sangat disayangkan keadaan dunia ini telah sangat mempengaruhi gereja Tuhan. Padahal Yesus mengajarkan kepada kita bahwa kita adalah terang dunia, artinya kitalah yang harus mempengaruhi dunia ini.
Yang jadi pertanyaan adalah, mengapa orang Kristen pun sampai berani melakukan hal-hal yang jahat. Jawabannya adalah karena tidak memiliki hati yang takut akan Tuhan. Orang yang takut akan Tuhan pasti takut melakukan hal-hal yang jahat. Dan hati yang takut akan Tuhan ini hanya kita peroleh jika kita hidup bergaul akrab dengan Tuhan.
Setiap hari kita harus berdoa supaya kita semakin bertumbuh dalam hati yang takut akan Tuhan. Sebab jika kita hidup dengan hati yang takut akan Tuhan ……

1. HATI YANG TAKUT AKAN TUHAN MEMBUAT HIDUP KITA BENAR
Banyak dari kita telah hidup dengan cara hidup yang tidak benar. Istri takut suami, suami takut istri, padahal Alkitab tidak mengajarkan yang demikian.
Alkitab mengajarkan suami mengasihi istri dan istri tunduk kepada suami. Dan masih banyak lagi. Ada yang lebih takut manusia, dukun, hantu daripada Tuhan. Ini adalah hidup yang tidak benar. Takutlah akan Tuhan.

2. HATI YANG TAKUT AKAN TUHAN MEMBUAT HIDUP KITA PENUH KEMENANGAN
Kita tidak akan pernah menang atas pergumulan kita apalagi dari si jahat jika kita hidup dengan hati yang tidak takut akan Tuhan.

3. HATI YANG TAKUT AKAN TUHAN MEMBUAT HARI-HARI KITA PENUH SUKACITA
Ada banyak keadaan yang sangat ingin mencuri sukacita kita. Sukacita adalah salah satu pekerjaan Roh Kudus. So…pastikan bahwa hidup kita dalam hati yang takut akan Tuhan. Dunia tidak akan pernah menjadi semakin baik, semakin jahat itu pasti. Sama-sama kita bergumul supaya dunia tidak mempengaruhi kita, dan yang kita butuhkan adalah hati yang takut akan Tuhan.
–sog: SE-

Ditulis Oleh : ggp bukit hermon balikpapan ~ Ferdy Manggaribet, S.Th, MA

Jona Rendra Anda sedang membaca postingan saya yang berjudul Hati Yang Takut Akan TUHAN. Jika anda menyukai semua ARTIKEL kami, anda bisa COPAS dan menyebarluaskannya dengan disertakannya link yang sesuai dengan postingan tersebut sebagai sumbernya
Jangan Lupa Kritik dan Sarannya melalui KOTAK KOMENTAR dibawah ini ya!

:: ggp-bukithermon.blogspot.com ::

Anda ingin berlangganan RENUNGAN atau ARTIKEL kami?

Follow us!




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan Artikel dan renungan kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

GEREJA GERAKAN PENTAKOSTA "Bukit Hermon" BALIKPAPAN

Shalom!
Kekasih Tuhan
Jika Anda tidak memiliki tempat ibadah tetap,
Kami mengundang Anda untuk hadir
dalam setiap ibadah kami.
Kita adalah satu keluarga di dalam
Tuhan Yesus Kristus.
Selengkapnya tentang Kegiatan Ibadah

Ferdy Manggaribet, S.Th. MA

' width='73px'/>

Suatu sukacita bagi kami, Karena kehadiran Blog ini dapat diterima oleh semua anak-anak Tuhan.
Kerinduan dan harapan kami Blog ini bukan hanya di terima tetapi juga bisa menjadi berkat yang akan terus menguatkan, memotivasi, membimbing dan meneguhkan komitmen iman kita terhadap Tuhan.
Haleluya !!!!

Info