GEREJA GERAKAN PENTAKOSTA "BUKIT HERMON" BALIKPAPAN, "MEMPERSIAPKAN JEMAAT YANG DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI"
banner ads
banner ads
banner ads
Anda Memiliki Beban/ pergumulan
ataupun pertanyaan2 Dan Rindu untuk didoakan. Tuliskan beban dan pergumulan anda dan dengan sukacita kami akan mendoakannya

Klik disini untuk menuliskannya

Bertahan Menghadapi Godaan



2 Samuel 11:1-27;
Matius 26: 41


“Berjaga-jagalah dan berdoalah,
supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan:
roh memang penurut, tetapi daging lemah.”
( Matius 26:41 )



Saya membaca suatu artikel yang berbicara mengenai "CINTA". Saya akan membagikan tulisan ini kepada semua kekasih TUHAN, khususya pembaca setia renungan GGP "Bukit Hermon" Balikpapan ini dengan harapan bisa mengingatkan kita supaya berhati-hati dengan "cinta"

Saudaraku, kejatuhan Daud dalam masalah cinta adalah gambaran kehidupan banyak orang. Mungkin seseorang kuat menghadapi godaan akan harta, ia bisa hidup berpadanan dengan apa yang ada, ia tidak silau dengan kemilaunya harta, hidupnya tidak diabdikan semata-mata hanya untuk mencari harta. Demikian juga dengan godaan tentang takhta, banyak orang yang bisa kuat dan menahan diri untuk tidak gila dengan kekuasaan. Banyak orang memilih untuk menjadi orang yang biasa saja ketimbang menjadi orang yang berkuasa. Tetapi, bila sampai kepada urusan "cinta", maka kenyataan membuktikan banyak anak-anak TUHAN yang gagal.
Saudaraku, hari ini kita diingatkan agar selalu waspada dengan godaan :
"HARTA, TAKHTA & CINTA". Jangan terburu-buru menepuk dada dan mengatakan bahwa kita kuat menghadapinya, karena raja Daud seorang yang dekat dengan TUHANpun, bisa tersandung oleh karena "cinta". Oleh karena itu, mintalah kekuatan dari TUHAN dan tuntunan ROH KUDUS agar kita tidak lengah dan tetap kuat di dalam menghadapi cobaan demi cobaan yang mengintip untuk menjatuhkan kita.

Sebagai manusia kita harus menyadari bahwa kita tidak akan pernah mampu untuk membendung pengaruh-pengaruh dunia ini dengan kekuatan kita sendiri. Kalau kita selalu menyadari keterbatasan kita, maka hal ini akan terus membuat kita tetap waspada dan terus menerus mengandalkan TUHAN.
Alkitab mengatakan bahwa roh memang penurut tetapi daging kita lemah, oleh karena itu kita dinasehati supaya tetap berjaga-jaga dan berdoa supaya kita tidak jatuh kedalam pencobaan.

Ditulis Oleh : ggp bukit hermon balikpapan ~ Ferdy Manggaribet, S.Th, MA

Jona Rendra Anda sedang membaca postingan saya yang berjudul Bertahan Menghadapi Godaan. Jika anda menyukai semua ARTIKEL kami, anda bisa COPAS dan menyebarluaskannya dengan disertakannya link yang sesuai dengan postingan tersebut sebagai sumbernya
Jangan Lupa Kritik dan Sarannya melalui KOTAK KOMENTAR dibawah ini ya!

:: ggp-bukithermon.blogspot.com ::

Anda ingin berlangganan RENUNGAN atau ARTIKEL kami?

Follow us!




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan Artikel dan renungan kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

GEREJA GERAKAN PENTAKOSTA "Bukit Hermon" BALIKPAPAN

Shalom!
Kekasih Tuhan
Jika Anda tidak memiliki tempat ibadah tetap,
Kami mengundang Anda untuk hadir
dalam setiap ibadah kami.
Kita adalah satu keluarga di dalam
Tuhan Yesus Kristus.
Selengkapnya tentang Kegiatan Ibadah

Ferdy Manggaribet, S.Th. MA

' width='73px'/>

Suatu sukacita bagi kami, Karena kehadiran Blog ini dapat diterima oleh semua anak-anak Tuhan.
Kerinduan dan harapan kami Blog ini bukan hanya di terima tetapi juga bisa menjadi berkat yang akan terus menguatkan, memotivasi, membimbing dan meneguhkan komitmen iman kita terhadap Tuhan.
Haleluya !!!!

Info